Wednesday, May 3, 2017

Lokasi Wisata Rafting di Bandung Gravity Memang Mengasyikkan serta Menantang

Wisata rafting di Bandung sekarang ini jadi satu diantara wisata terpopuler. Rafting atau arung jeram sesungguhnya satu diantara berolahraga berlebihan yang begitu meningkatkan adrenalin. Untuk Anda yang telah jemu dengan wisata alam yang bebrapa umum saja dapat berusaha untuk lakukan rafting di Bandung. Di Bandung sendiri ada cukup beberapa pilihan tempat rafting yang begitu menantang. Satu diantara sungai yang begitu pas untuk jadikan tempat rafting di Bandung yaitu sungai Palayangan.

Lokasi Wisata Rafting di Bandung Gravity Adventure Memang Menantang

Sungai Palayangan Wisata Rafting di BandungYang Menantang

Sungai Palayangan ini adalah satu diantara tempat arung jeram Pangalengan yang begitu menantang. Hal semacam ini karena arus dari sungai ini cukup deras serta memiliki jeram-jeram yang cukup panjang. Wisata rafting di Bandung sungai Palayangan ini kerapkali jadikan sebagai tempat latihan untuk beberapa pemula yang menginginkan belajar rafting. Bukan sekedar itu, ketika akhir minggu maupun berlibur tempat ini dapat ramai dikunjungi oleh beberapa wisatawan domestik yang menginginkan rasakan sensasi rafting yang menantang di sungai Palayangan ini.

Wisata rafting di Bandung sungai Palayangan ini ada di daerah Pangalengan yangletaknya sekitaran 45 km dari pusat kota Bandung. Letaknya yang ada di pegunungan bikin hawa di sekelilingnya merasa begitu sejuk. Terlebih untuk Anda yang menginginkan lakukan arung jeram disungai ini, jadi bukan sekedar adrenalin saja yang bakal ditantang. Perjalanan arung jeram di sungai ini bakal begitu menantang dengan arusnya yang cukup deras. Untuk mengarungi sungai ini diperlukan lebih kurang saat 2 jam.



Arung jeram Pangalengan sungai Palayangan ini termasuk juga satu diantara sungai yang begitu populer untuk jadikan sebagai tempat rafting. Sungai ini memiliki arus yang deras dengan tingkat kesusahan 3 s/d 4 dengan jeram yang bergradien lebih kurang 30 s/d 60 derajat. Meskipun medannya cukup susah, tetapi jeram-jeram yang ada di sini masih tetap cukup aman untuk dilewati oleh beberapa pemula. Sepanjang lakukan arung jeram, Anda bukan sekedar bakal rasakan kesejukan udaranya saja namun dapat juga nikmati keindahan alam di sekitar sungai Palayangan.

Wisata Rafting di Bandung Gravity Adventure Keren

Wisata rafting di Bandung sungai Palayangan ini pantas Anda cobalah untuk isi saat berlibur. Supaya lebih aman serta mengasyikkan dalam lakukan arung jeram di sini, jadi begitu dianjurkan untuk memakai provider penyedia layanan rafting sungai Palayangan yang telah tepercaya. Anda dapat pilih paket rafting menantang sungai Palayangan cuma di Gravity Advanture. Silahkan baca rafting bandung gravity adventure pangalengan.



Lokasi Wisata Rafting di Bandung Gravity Memang Mengasyikkan serta Menantang

No comments:

Post a Comment